Welcome To My Blog And Thank For Visited

Minggu, 31 Maret 2013

Play Station 4

 
Tokyo - Salah satu yang ditonjolkan oleh Sony di PlayStation 4 adalah fitur sosial. Sehingga menimbulkan kekhawatiran, konsol game terbaru ini harus terhubung internet untuk memainkan gamenya.

Tentu saja hal ini langsung dibantah oleh bos Sony Shuhei Yoshida. Dia menegaskan, meskipun fitur online begitu ditonjolkan di PS 4. Namun, PlayStation 4 tidak akan memaksa pemain untuk terhubung ke internet.

"Konsol ini mempunyai sistem sedemikian rupa, yang dapat mematikan memastikan sistem utamanya, tetapi tetap mempertahankan subsytem-nya tetap hidup ke internet,
Kehadiran fitur online yang lebh didorong fungsinya di PlayStation 4, sebab Sony menginginkan sistem yang relatif terbuka. Karena Yoshida menyadari bahwa gamer seperti menjadi anti-sosial.

"Kami mengerti ada beberapa orang yang anti-sosial Jadi, jika Anda tidak ingin terhubung ke orang lain Anda bisa melakukan itu," tandasnya.
Sony baru saja mengumumkan konsol generasi terbaru mereka, PlayStation 4 (PS 4). Analis Michael Pachter berspekulasi, konsol baru ini akan dibanderol dengan harga yang lebih murah daripada PlayStation 3 (PS 3).

Pachter menaksir, suksesor PS 3 akan dibanderol dengan harga USD399 atau USD449. Lebih lanjut ia menjelaskan, PS 3 memulai debutnya dengan harga USD599 pada 2006 lalu. Demikian dilansir dari Softpedia, Minggu (24/2/2013).

"Kami tetap yakin bahwa PS4 akan dijual dengan harga yang lebih murah dari PS3," kata analis itu.

Pachter mencatat, game tarbaru untuk PS4 tak terdapat perubahan yang cukup signifikan dalam hal kualitas. Sehingga, pengembang dan penerbit dalam hal ini tidak perlu menanamkan modal terlalu tinggi dalam menetapkan anggaran pengembangan permainan.

"Meskipun PS4 memungkinkan dapat menjalankan game pada frame rate yang lebih tinggi dari pendahulunya, kami percaya penerbit enggan meningkatkan anggaran pengembangan game untuk memaksimalkan frame rate permainan. Perbaikan pun tidak terlalu diketahui oleh para gamer," papar Pachter.

Apabila tak ada aral melintang, suksesor PS3 ini akan mengisi etalase toko pada musim liburan atau diperkirakan pada November 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar